TRIK INTELIJEN

TRIK INTELIJEN
BEST JURNALISTIK

SEMBAH SUJUT ADMIN BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 15 Maret 2011

POLRES BANYUMAS LAKUKAN RAZIA DI WARNET PADA BULAN RAMADHAN

Sepasang Remaja Tertangkap basah sedang melakukan MESUM di sebuah Warnet di purwokerto. Saat di gelar operasi penyakit masyarakat yang di gelar oleh jajaran Polres Banyumas.
     
        Sepasang remaja yang di rahasiakan identitasnya  tidak bisa berkutik saat sejumlah anggota Polres Banyumas Sedang melakukan Razia dan menagkap mereka,keduanya di pergoki tengah berbuat tidak senonoh di salah satu bilik Warnet LEON di jalan. HR BUNYAMIN PURWOKERTO Kamis(28/08/2010).
  "Kami melakukan RAZIA di wilayah sekitar UNSOED dan mengamankan sepasang Remaja,mereka ke pergok saat berbuat MESUM". Ujar Kanit Reskrim Polres Banyumas IPTU Malvino, saat di temui di kantornya",

  Di Warnet tersebut setiap mejanya di beri sekai atau papan pembatas yang cukup lumayan tinggi hal inilah yang membuat aktifitas pengunjung di setiap aktifitas tidak mudah terlihat. Di setiap sekai juga terdapat kursi para pengunjung menggunakan komputer dengan cara lesehan selain.Selain pasangan MESUM itu Polisi juga.mengamankan sepasang remaja lainya di Warnet berbeda di Purwokerto saat ke pergok sedang berciuman. Para remaja itupun di gelanandang ke MAPOLRES Banyumas.UNtuk di tindak lanjuti,sebagai barang bukti Polisi juga menyita 4 buah unit CPU Komputer yang berisi vidio Porno.
                                  Joko/Wasis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan hubungi kirim komentar anda