TRIK INTELIJEN

TRIK INTELIJEN
BEST JURNALISTIK

SEMBAH SUJUT ADMIN BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 15 Maret 2011

POLRES BANYUMAS TANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN SARNO ALIAS NOVA



Banyumas,Warta Polisi
 Setelah 20 hari buron, akhirnya pembunuh sarno tertangkap , semulaberawal di temukanya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di bawah jembatan sungai lo pasir tepatnya di rt 03/03pekuncen kec. jatilawang Banyumas pada tgl 20 juni 2010.
      Setelah di ketahui, teryata mayatnya bernama sarno alias nova 55 th menurut keterangan saksi yg tidak mau disebut namanya, korban pergi terakhir dengan pelaku yg diketahui bernama Noto dengan sepeda motor honda vario warna biri No Pol R 4649 RE yg ternyata motor tersebut milik korban.
    Setelah kejadian, motor dititipkan di sdr. jeri 26 th alamat rt 06 rw 06 tunjung kec. jati lawang Banyumas.Polisi meringkus pelaku di rumahnya tanpa ada perlawan.Pengakuan pelaku,korban di bunuh tgl 19 juni 2010 di rumah kosong milik Tugino Ds. Candi Negara Kec.Pekuncen .
    Dari hasil penyidikan yg di lakukan oleh unit Reskrim 3 Polres Banyumas, Iptu Sus Irianto, Korban di bunuh karena ingin menguasai motor korban , dan ia pun membunuh juga tidak sendirian akunya lagi, tanpa membuang-buang waktu, Polisipun sekarang sedang mengejar tersangka lainya.
    Dari perbuatanya, pelaku di kenakan pasal 338 supsider mak 15 th penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

 dirilis oleh rahman       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan hubungi kirim komentar anda