TRIK INTELIJEN

TRIK INTELIJEN
BEST JURNALISTIK

SEMBAH SUJUT ADMIN BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 18 Maret 2011

PENIMBUN BBM MENDAPAT ACCES ISTIMEWA DI KOTA PEKALONGAN


warta polisi jawa tengah
     Krisis kelangkaan BBM diberbagai wilayah indonesia sudah cukup membuat masyarakat resah, ditambah lagi dengan belum ditemukanya bahan bakar alternatif untuk menghindari ketergantungan kepada BBM. beberapa wilyah di indonesia bagian barat hal ini sangat sering bahkan sudah menjadi trik bisnis para pemain tingkat atas dengan sengaja mengurangi pasokan dengan alasan birokrasi dari pusat atau alasan alasan lain yang pada dasarnya tidak pernah di perintahkan begitu oleh pemerintah.

     DI kota pekalongan, tepatnya di jalan hos cokro aminoto kelurahan kuripan kidul kecamatan pekalongan selatan tingkah nyeleneh para penimbun tertangkap basah oleh camera  wartawan sedang mengisi galon sebagai alat pelangsir BBM ke tempat penimbunan. anehnya lagi di SPBU ini sang penimbun bisa dengan bebas mengisi sendiri galon pelangsir semaunya tampa di awasi langsung oleh operator SPBU tersebut. seolah-olah oknum penimbun sudah mendapat acces penuh dan di indikasi sudah bekerja sama dengan pihak pengelola SPBU tersebut.

selesai mengisi BBM sang penimbun dengan santainya berlalu kearah tempat penimbunan, kami coba mengikuti dengan maksud untuk mengetahui kemana BBM tersebut dibawa namun sayangnya kami kehilangan jejak. mungkin hal ini sudah biasa untuk kota pekalongan dan sekitarnya mengingat di wilayah ini berada di jalur pantura yang kita tahu jalur pantura adalah wilayah yang paling di perhatikan untuk indonesia khususnya pulau jawa.

    Menurut kami terjadinya hal ini kerna adanya kerja sama antara pihak SPBU dan penimbun atau dengan alasan lain yaitu centeng (orang yang di takuti di wilayahnya)
seharusnya pihak SPBU tidak membiarkan hal ini terjadi kerna disinyalir akan berdampak buruk dan menjadi bahan perbandingan oleh masyarakat lain. kami berharap pihak pengelola SPBU bisa menertibkan pelanggan dengan lebih mengutamakan pembeli untuk keperluan kenderaan pribadi dari pada penimbun atau pengecer. mungkin untuk wilayah kota pekalongan hal ini tidak jadi masalah namun alangkah baiknya hal ini tidak terulang mengingat wilayah lain di idnonesia berteriak kekurangan BBM. 
(rahman)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan hubungi kirim komentar anda