TRIK INTELIJEN

TRIK INTELIJEN
BEST JURNALISTIK

SEMBAH SUJUT ADMIN BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 24 Desember 2010

Biadab, Berdalih Aturan Adat Ayah Perkosa Anak Kandung Sendiri

DOMINGGUS Ismani (39) memperkosa Mawar (18) anak kandungnya sendiri dengan alasan anak perempuan pertama harus ditiduri sang ayah agar lebih bahagia dan sejahtera bila berkeluarga nanti.
Ismani pun memanfaatkan waktu merayu dan memerkosa Mawar saat istrinya Daragu pergi ke pasar, 10 km dari desa mereka. Pemerkosaan pertama dilakukan 12 Oktober 2008, kedua 10 Februari 2009. Terakhir 15 Juli 2009.
Kepala Polres Timor Tengah Selatan AKBP Suprianto kepada pers di Soe, Kamis (16/7) mengatakan, sebelum memperkosa anak kandungnya itu, Ismani selalu mengatakan kepada Mawar “Meniduri anak perempuan pertama itu adalah tuntutan adat, agar anak nanti hidup bahagia dan sejahtera bersama suami”.
Setelah nafsu birahinya diatasi, Ismani kemudian mengancam Mawar akan membunuhnya bila ia menceritakan kejadian itu pada istrinya, Daragu. Mawarpun diam saja setelah diperkosa pertama dan kedua. Saat merancang pemerkosaan ketiga, 15 Juli 2009 Mawar sangat ketakutan. Beberapa menit sebelum mamanya Daragu ke pasar, pelaku sudah membisik ke telinga korban, “mamamu mau berangkat, sebentar kita tidur lagi”.
Mawar pun ketakutan lagi, dan memaksa mamanya agar tidak ke pasar. Ia menangis memegang mamanya erat-erat saat mamanya sudah berjalan kaki sekitar 50 meter meninggalakan rumah. Mamanya pun curiga dan menanyakan Mawar. Sambil menangis Mawar menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya saat mamanya pergi ke pasar.
Tetapi Daragu tidak meledak saat balik ke rumah bersama Mawar. Ia diam-diam masuk kamar tidur dan bersembunyi dibawa kolom tempat tidur itu. Tempat tidur itu biasa dimanfaatkan Ismani untuk meniduri Mawar. Tidak lama kemudian Ismani memanggil Mawar masuk ke dalam kamar itu. Mawar pun menuruti saja.
Saat Ismani sedang melancarkan aksinya, tiba-tiba istrinya keluar dari kolom tempat tidur, dan memergoki Ismani. Ismani emosi kemudian mengambil parang mengejar Daragu dan Mawar tetapi keduanya lari bersembunyi di rumah tetangga.
Daragu menceritakan kejadian yang menimpa putrinya itu ke tetangga, dan tetanggapun membantu Daragu melapor kejadian itu ke polisi. Kini, Ismani sudah ditangkap dan ditahan di Polres Timor Tengah Selatan.

foto hanyalah gambar hiasan.

sumber-sumber :

(Bjm Post/KCM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan hubungi kirim komentar anda