TRIK INTELIJEN

TRIK INTELIJEN
BEST JURNALISTIK

SEMBAH SUJUT ADMIN BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 29 Desember 2010

Ayah Bejat Ini Mesumi perkosa menjadikan budak nafsu Anak kandung

PAKISAJI,  Sungguh malang nasib gadis satu ini. Shinta (21), nama samaran, gadis asal Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji ini, perjalanan hidupnya sungguh memilukan. Sekitar delapan tahun berlangsung atau sejak kelas 6 SD, ia dijadikan budak nafsu bapak tirinya, Sudiadi (46), yang tinggal serumah dengannya.
Hampir tiga kali dalam seminggu, korban yang kini jadi pembatu rumah tangga (PRT) itu dipaksa melayani nafsu bapaknya.
Saat ini, Sudiadi meringkuk di sel Polres Malang setelah diamankan di rumahnya, Sabtu (11/12)
Kasus ini baru terungkap setelah korban memberanikan diri bercerita pada kakak iparnya. Selama ini korban menutup mulut karena takut diancam pelaku. Perbuatan bejat pelaku yang terakhir terjadi, Rabu (8/12) siang. Informasinya, korban tak sampai hamil karena dipaksa minum pil KB.
Kompol Anjas Gautama Putra, Waka Polres Malang mengatakan, modusnya pelaku menakut-nakuti korban. Katanya, kalau tidak mau diajak berhubungan intim, pelaku mengacam akan membuka aibnya ini ke istrinya, yang tak lain ibu kandung korban.
“Termasuk, pelaku mengancam akan membocorkan rahasia ini ke pacar korban. Akibatnya, korban jadi ketakutan dan menuruti keinginan pelaku. Bahkan, korban juga diancam tak akan dinikahkan selama hidupnya jika tak mau melayani,” tutur Anjas, Minggu (12/12).
Kepada petugas, Sudiadi mengelak memerkosa. Justru ia berdalih, kalau korban yang mengajaknya pertama kali. Bahkan menurut Sudiadi, saat itu ia tidak bisa menuruti karena ketika itu ia sakit meski akhirnya ia melakukan karena terus dipaksa oleh anak tirinya itu.(wartawan)

(foto hanyalah gambar hiasan)

sumber : rima news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan hubungi kirim komentar anda