TRIK INTELIJEN

TRIK INTELIJEN
BEST JURNALISTIK

SEMBAH SUJUT ADMIN BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 19 Februari 2010

Belajar SEO WordPress BlogSpot


selamat pagi semuanya...

sebenarnya saya malu mau ikutan menulis tentang SEO namun kerna semua org menulis jadi saya juga tertarik untuk menulis SEO namun pengetahuan saya tentang hal yg berrkaitan dngan dunia SEO tidaklah bisa di banggakan apalagi di jadikan sebagia tutor.
disini saya hanya ingin mengupas sedikit info untuk cara supaya blog atau wordpres kita disenangi oleh mesin pencari.

1 usahakan kita menulis dalam bahasa yg lebih menarik
2 jangan terlalu panjang judul
3 gunakan google dan alexsa untuk melihat rangking blog kamu
4 bertukaran link dengan blog yg udah terkenal
5 materi posting jangan terlalu pajang
6 perbanyakkan kata2 SEO dan lain lain untuk mempermudah mesin pencari menemukan blog kamu
7 setiap postingan jangan lupa membuat link kepada blok berkitan
8 jangan segan dan malas untuk komentar di blog yg kita kunjungi
9 pasanglah logo alexa dan logo2 lain di blog mu
10 senantiasa update blog mu.

itulah beberapa trik yg saya pikir cukup membantu dalam melihat dan menaikkan rangking blog di dunia SEO
saya juga seorang pemula namun saya yakin saya bisa jadi senior hehehe
salam manis buat semua yg berkunjung.

jangan lupa jadi pengikut dan masukkan link kamu yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan hubungi kirim komentar anda